Home / MotoGP / Rossi Sempat Enggan Meneruskan Balapan di MotoGP Austria

Rossi Sempat Enggan Meneruskan Balapan di MotoGP Austria

Rossi Sempat Enggan Meneruskan Balapan di MotoGP Austria – juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, berterus terang mulanya pernah enggan ikut restart pada pacuan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (17/8/2020). ia membenarkan kala itu masih terguncang karna nyaris menjadi korban dari hantaman antara Johann Zarco serta Franco Morbidelli.

insiden itu diterima pada lap kedelapan. Motor Morbidelli dan Zarco agen nova88 resmi melayang sesudah beradu. Valentino Rossi dan Vinales nyaris terantuk pukulan motor-motor itu, karena lalui di depan muka mereka.

beruntung, Rossi dan juga Vinales selamat dari ancaman. kendati begitu Rossi membenarkan terguncang saat menatap tayangan di video perihal insiden itu saat pacuan dihentikan sementara. ia pun mengaku amat kompleks untuk kembali berkonsentasi selagi pacuan hendak dimulai lagi.

tapi, pada akhirnya aku tidak kepunyaan alternatif. aku tak ingin ungkap ciao ke tiap orang dan pulang. Jadi aku mesti menjalankan restart, tutur Rossi, kayak dirilis Crash.

Rossi mengaku berikhtiar melupakan insiden itu, tetapi sangat sukar. The Doctor membenarkan kegelisahan karena menurutnya peristiwa itu begitu menakutkan dan dekat berganti jadi musibah.

aku berikhtiar gak memikirkannya, namun amat sulit. lebih-lebih sampai masa ini tak sederhana. aku sudah berbincang dengan tambatan hati aku, beliau merasa hancur. tetapi, aku belum berbicara terhadap ibu dan Graziano (ayah). sekarang saya bakal menelepon mereka mestinya. terutama Graziano, imbuh Valentino Rossi.

Rossi, yang finis pada peringkat kelima pada MotoGP Austria, menyatakan kritikan keras wawancara dengan televisi Italia.

Zarco menyalip Morbidelli ketika trek lurus serta seterusnya tidak mau disalip Franco ketika mengerem. beliau benar-benar mengerem di depan Franco, hentakan Rossi.

Race Direction harus bandar bola online melaksanakan sesuatu yang serius terhadap Zarco, karna pada pacuan belakangan di Brno dia juga membuat pol Espargaro keluar lintasan kendatipun dia dapat menjauhi insiden, imbuh joki asal Italia itu.

setelah mendengar tanggapan tersebut, Zarco bertamu Rossi buat merembukkan apa yang diterima dan juga memuaskan enggak menerapkan itu dengan berniat.

walaupun demikian, Rossi menilai Zarco masih membalap dengan cara melampaui.

saat ini tiap-tiap orang amat agresif di MotoGP dan juga juga di kelas-kelas kecil. aku mampu memahaminya. tapi, bagi saya utama untuk enggak lewat batas. kalian mesti berguna pembalap lain karena kami tak bisa lupa olahraga ini serius, tambah Rossi.

About a