Home / Berita Bola / Kai Havertz Ingin Proses Bergabung Chelsea Secepatnya

Kai Havertz Ingin Proses Bergabung Chelsea Secepatnya

Kai Havertz Ingin Proses Bergabung Chelsea Secepatnya – Kai Havertz terlihat telah tidak sabar masuk dengan Chelsea. Center player Bayer Leverkusen itu ingin proses kepindahannya selesai secepatnya.

Dikabarkan Sky Sports, sekarang proses negosiasi belum tuntas. Cuma satu penghambat ialah harga yang diserahkan Chelsea belum disepakati Leverkusen.

Leverkusen mengharap 90 juta Pound, tapi The Blues mengharapkan harga sebesar 70 juta Euro plus beberapa bonus dapat mencairkan club asal Jerman itu.

Meskipun sebenarnya, Havertz disebutkan telah merajut persetujuan personal dengan Chelsea. Ini diperhitungkan bikin pemain 21 tahun itu tidak sabaran.

Beritanya, dia mendorong biar proses negosiasi tuntas minggu kedepan, sebelum Liga Europa musim ini dilanjut. Diketahui, Leverkusen bakal melayani Rangers FC di putaran kedua 16 besar pada 6 Agustus. Di putaran pertama, Leverkusen menang 3-1.

Kai Havertz sendiri telah berlatih kembali lagi dengan Leverkusen mendekati persiapan hadapi pertandingan itu. Belum kedapatan apa himpitan ini tampak lantaran Havertz tidak pengin main menantang Rangers atau lantaran hal-hal lain.

Musim ini, Havertz memang tampil gemintang berbarengan Leverkusen. Tampil 43 kali di semuanya tempat, dia memberikan 17 gol serta 9 assist.

Tapi Leverkusen tidak sukses maju ke Liga Champions musim depan, seusai hanya finish di posisi ke-5. Maka waktu Chelsea yang berkesempatan tembus ke Liga Champions (serta selanjutnya berhasil lolos) masuk ajukan penawaran, semestinya susah buat Havertz menampiknya.

Ditambah lagi, Chelsea dilatih oleh Frank Lampard, yang banyak memercayakan pemain muda. Dengan beberapa nama seperti Tammy Abraham, Mason Mount, sampai perekrutan baru seperti Hakim Ziyech serta Timo Werner, semestinya nama besar Chelsea bertambah memukau Kai Havertz.

About penulis77