Home / Berita Bola / Borussia Dortmund Kontra Lazio Tanpa Pilar Utama

Borussia Dortmund Kontra Lazio Tanpa Pilar Utama

Borussia Dortmund Kontra Lazio Tanpa Pilar Utama – Borussia Dortmund tampil pincang waktu hadapi Lazio di arena Liga Champions. Beberapa pilar Die Borussen mesti menyisih dengan beberapa fakta.

Dortmund dapat menghadiri Olimpico Roma buat hadapi Lazio di matchday pertama kali Kelompok F Liga Champions, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB. Die Borussen tiba ke laga ini dengan keadaan pincang.

Karenanya beberapa pilar mereka mesti tidak ada lantaran beberapa karena. Mercel Schmelzer, Niko Schulz, Dan-Axel Zagadou dan Thorgan Hazard mesti menyisih gara-gara luka.

Manuel Akanji gak dapat bermain lantaran positif COVID-19. Sesaat, Emre Can mesti menekuni larangan berlaga gara-gara memperoleh kartu merah di set 16 besar Liga Champions musim saat kemarin.

Kondisi makin sukar buat Dortmund lantaran Marco Reus serta Lukasz Piszczek situasinya tidak juga cukup sehat. Pelatih Dortmund, Lucien Favre tidak dapat menetapkan apa dua-duanya dapat tampil menantang Elang Ibu Kota atau mungkin tidak.

cara bermain baccarat
Walau begitu, pelatih dari Swiss ini berupaya untuk terus tenang. Dia udah mempersiapkan pemain lain buat tutupi tidak hadirnya beberapa pilar Dortmund.

“Reus kami tepikan lantaran luka. 2 harus jaga situasinya,” kata Favre dilansir dari Football Italia.

“Kami dapat mengamati Piszczek sampai esok baru menentukan. Kami pada keadaan yang lumayan baik biarpun beberapa pemain tidak ada,” katanya.

Pemain yang lain keadaan kebugarannya disoroti oleh Favre yaitu Erling Haaland. Dia cemas striker unggulannya ini kecapekan lantaran awalnya bermain buat Norwegia waktu selang Internasional.
cara bermain judi slot

Favre sesungguhnya udah menaruh Haaland di pertandingan paling akhir Dortmund waktu hadapi Hoffenheim dengan baru memainkannya saat menit ke-74. Akan tetapi, dia selalu memperjelas kalau gak dapat memforsir Haaland buat tak henti bermain.

“Kami tidak dapat terlampau memercayakan Haaland lantaran ia terus bermain dengan klub nasionalnya,” keras Favre.

About a