Home / Berita Bola / Asisten Pelatih Barito Putera Masuk RS Diduga Terindikasi Terkena Corona

Asisten Pelatih Barito Putera Masuk RS Diduga Terindikasi Terkena Corona

Asisten Pelatih Barito Putera Masuk RS Diduga Terkena Corona – Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, tak kelihatan mendampingi tim ketika dijamu PSM Makassar pada pertarungan giornata ketiga Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020). berlandaskan informasi yang dihimpun Bola. com, Yunan menjalani perawatan intensif di RS kayu ulin Banjarmasin setelah Sabtu (14/3/2020) sebab disangka terindikasi Covid-19.
Panduan Dragon Tiger
Yunan melakoni pemulihan bersama dua orang lainnya di rumah sakit yang sama. sampai berita ini dibuat, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Barito Putera.

Tetapi, Bola. com mendapat validasi dari Tony Ho, manajer Persipura U-20 yang pun sahabat Yunan. Mereka sama-sama sudah memetik sertifikat AFC memihak.

Aku terakhir mengontak Yunan pada Kamis (12/3/2020). aku memang biasa menghubungi kawan yang timnya kepingin ke Makassar, jelas Tony pada Bola. com, Senin (16/3/2020) pagi.

Berdasarkan Tony, saat itu Yunan mengakui panas dan trombositnya turun. Tony Ho juga mengusulkan Yunan meminum obat tua yang diyakini hasilnya mampu menaikkan trombositnya.

Sebagai teman aku mesti berharap Yunan waras dan sanggup ke Makassar. tapi, nyatanya beliau tak bisa tiba. saya justru meraih informasi Yunan masuk rumah sakit, kata Tony.
Cara Daftar Sbobet
Tony juga berinsiatif hubungi instruktur Barito Putera, Djadjang Nurjaman, yang pun bersamanya melakukan bimbingan AFC menyebelahi tahun lalu. Djanur membenarkan Yunan masuk rumah sakit, kata Tony.

Sebelumnya, saat derby vs PSM Makassar berakhir, Djanur mengungkapkan pada awak media, tim hendak meliburkan punggawa dua maupun tiga hari. tapi, informasi teranyar, manajemen Barito Putera mengintruksikan segenap elemen tim pulang dulu ke Banjarmasin untuk memantau kesehatan. berlandaskan skedul tiket, tim Barito Putera baru bakal meninggalkan Makassar, Senin (16/3/2020) malam.

Sementara itu, media lokal di Kalimantan memang sudah mengungkap kabar mengenai terdapat tiga masyarakat Kalimantan Selatan yang telah dirujuk ke RSUD ulin Banjarmasin terikat prediksi virus corona pada Sabtu (14/3/2020). Ketiganya dianggap terkena corona sehabis baru pulang dari luar Kalimantan Selatan.

Berdasarkan info yang didapati Bola. com, ketiga penduduk tersebut dikarantina dan melewati pengumpulan ilustrasi swab tenggorokan buat diobservasi lebih lanjut.

Dari tiga warga yang tengah melalui karantina itu, dua di antaranya berasal dari Kabupaten Tanah embel-embel, dan satu suspect dari Kota Banjarmasin dengan rincian dua pria dan juga satu wanita.
Panduan 88Tangkas
Satu di antara tiga masyarakat tersebut tampaknya ialah asisten mentor Barito Putera, Yunan Helmi, yang memperoleh sanad dari Rumah Sakit suaka Insan Banjarmasin di Kota Banjarmasin.

About a