Home / Berita Bola / Edinson Cavani Masih Perlu Beradaptasi Di Liga Inggris

Edinson Cavani Masih Perlu Beradaptasi Di Liga Inggris

Edinson Cavani Masih Perlu Beradaptasi Di Liga Inggris – mentor Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan kalau di waktu dekat, mutu asli Edinson Cavani bakal tampak.

Edinson Cavani direkrut Manchester United dengan status Agen Judi Bola Bonus New Member 20% leluasa transfer. eks PSG itu dikontrak dengan tempo mendekati satu tahun plus preferensi perpanjang masa kontrak satu tahun.

bakal tapi, mantan striker Napoli itu belum juga membuktikan kapasitasnya sebagai striker haus gol. Ole Gunnar Solskjaer betul-betul percaya, bobot asli Edinson Cavani hendak segera terpandang.

beliau fit. makin tajam masing-masing bagian latihan. sejumlah kali Edinson Cavani juga tampil selaku punggawa pengganti, ucap Solskjaer jelang laga versus Istanbul Basaksehir pada matchday 3 Liga Champions.

Manchester United belum pernah memainkannya secara penuh, jadi belum kelihatan. tapi, seperti halnya saya sebut, ia semakin tajam dari waktu ke waktu, jadi ditunggu aja sebentar lagi, katanya penuh optimisme.

Satu penyerang yang mampu langsung dimainkan ketika bersua dengan Istanbul Basaksehir adalahAnthony Martial, yang baru saja usai melewati skorsing tiga laga Liga Inggris setelah diserahkan kartu merah saat melawan Tottenham Hotspur. Solskjaer menginginkan, kehadirannya di liga domestik bisa membuat tambahan energi.

penyerang asal Prancis itu membuat gol penalti kala United membantai RB Leipzig 5-0 pada laga terakhir Liga Champions mereka di Old Trafford.

Anthony utama buat kami musim lalu dan selagi ini. Jadi, Situs Alternatif Sbobet Resmi tetap aja, memperoleh beliau kembali yaitu subsidi buuat kami, jelas Solskjaer. Ini mengasih kami lebih banyak pilihan di depan serta di kedua kubu, dan juga kami bakal menantikan yang top dari Anthony.

aku pikir menjelang akhir laga Leipzig kamu dapat melihat ketajamannya sampai di sana dan juga beliau sangat positif dan juga gemilang, itu cakap. katanya memungkasi.

About a